Friday, April 16, 2010

Nonton Siaran TV Online Gratis Seluruh Dunia (Lebih dari 2780 Saluran TV)

Hmmm... Ada banyak pilihan untuk menonton TV online dan inilah salah satu alternatif yang layak, khususnya bagi pengguna Firefox. TV Fox adalah plug-in Mozilla yang memungkinkan Anda menonton TV melalui browser Mozilla Firefox. Lebih dari 2780 Saluran TV langsung yang diurutkan menurut negara dan kategori (kebanyakan di buat gratis oleh penyedianya).

TV Fox didukung oleh database terbesar dan paling up-to-date (termasuk mesin pencari Google - Wikipedia - YouTube - Torrent - eBay & Amazon). Aplikasi ini menginstal toolbar sederhana yang memungkinkan Anda untuk mencari dan memilih saluran TV pilihan Anda.

Perlu diingat Anda harus memiliki plug-in Windows Media Player Firefox. Kalau belum, Anda bisa mendapatkannya di sini.

Untuk menggunakannya, instal toolbar TV Fox dan restart browser. Setelah diinstal, Anda akan melihat dua ikon TV di toolbar - ikon biru digunakan untuk mencari saluran TC berdasarkan negaranya dan ikon hijau digunakan untuk mencari saluran TV per jenis. Pilih saluran favorit Anda dan tinggal menonton.

Plug-in ini sepenuhnya gratis dan karenanya mungkin ada beberapa saluran yang tidak bekerja pada suatu waktu. Tapi, dengan begitu banyak pilihan, Anda pasti menemukan saluran yang bekerja dan Anda suka.

Selamat menonton!

1 komentar:

afro said...

wuiiiihh.... tanpa batas. thanks gan tipsnya